Download Free Screen Recorder for Windows Version: 8.2.0.518



Ada banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk merekam sebuah video pada saat kita sedang menjalankan sebuah aktivitas. Bagi youtubers mungkin sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini yaitu Screen Recorder.


Berikut keteranganya,

Ideal untuk presentasi
Free Screen Recorder hanyalah sebuah program perekaman layar ringkas untuk Windows, yang memungkinkan Anda merekam apa pun yang terjadi di layar Anda. Penggunaan yang paling jelas untuk ini adalah untuk membuat panduan dan presentasi bagaimana caranya, yang mana perangkat lunak ini unggul.

Program ini menangkap layar dan audio speaker pada saat yang bersamaan, ditambah Anda dapat merekam melalui mikrofon Anda di bagian atas, sempurna untuk memberikan instruksi. Gamer akan merasa berguna untuk merekam rekaman pertandingan sambil berbicara dari atas.

Ada beberapa fitur yang dapat diganti yang memberi Anda fleksibilitas dengan perangkat lunak ini, seperti kemampuan merekam seluruh layar atau hanya satu jendela (sempurna saat multitasking diperlukan). Anda juga dapat memilih untuk menangkap langsung dari kamera. Anda dapat mengambil tangkapan layar selama perekaman dan keluaran dalam berbagai format kualitas tinggi, seperti MP4, AVI, WMV, FLV, dan H264.


LICENSE
Free

OS
Windows 7

DOWNLOADS
1M



LANGUAGE
English

VERSION
8.2.0.518

DEVELOPER
ThunderSoft | More Programs (35)

0 komentar:

Posting Komentar

Semoga membantu