Mengapa menu eraning tidak muncul diblog - fristian artikel

Mengapa menu Earnings tidak muncul diblog

Earnings adalah salah satu menu yang diberikan oleh Google secara gratis agar kita semakin bersemangat untuk lebih kreatif diblog. Bagaimana ga semangat karena dengan menu ini kita bisa mendaftarkan blog ke Google Adsense dan tentunya mendapatkan Dollar, tetapi hanya bagi blog yang memenuhi syarat. Google sendiri sebenarnya sudah memberikan menu Earnings ini secara otomatis pada blog kita, berikut alasan Mengapa menu Earnings tidak muncul diblog dan cara untuk memunculkan menu earnings.


Bahasa adalah faktor utama, untuk mendapatkan menu earnings kita harus menggunakan bahasa Internasional yaitu bahasa Inggris. Karena bahasa Inggrislah yang dipakai untuk berkomunikasi di seluruh penjuru dunia. Mungkin anda bertanya "Apakah dengan menuliskan pos/artikel dengan bahasa Indonesia bisa diterima oleh Google Adsense?" Jawabannya Tentu saja bisa, walaupun menggunakan bahasa aneh sekalipun asalkan masih bisa dipahami manusia(pembaca), karena yang dilihat oleh Google itu adalah kwalitas, manfaat, dan banyaknya pengunjung blog.

Bagi anda yang belum terlihat menu Earningnya, tidak usah khwatir, ada ko cara untuk memunculkan menu earnings. Caranya sangat mudah, hanya cukup merubah bahasa yang dipakai diblog anda.

Langkah Pertama masuk ke akun Blogger
Kemudian pada pojok kanan atas terdapat pengaturan bahasa seperti gambar dibawah ini
Mengapa menu eraning tidak muncul diblog - fristian artikel
Ganti bahasa Internasional yang telah tersedia, pilih bahasa English (United Kingdom) atau bisa juga English (United States) keduanya sama saja.

Langkah Kedua masuk ke dasbor pilih Settings dan Language and formatting
Pada Language ganti dengan bahasa English (United Kingdom) atau bisa juga dengan English (United States)

Tunggu hingga proses loading selesai, kemudian keluar dan masuk kembali ke blogger lalu dasbor maka akan muncul icon menu seperti gambar Piala